Kegiatanku


aku adalah seorang guru TIK, di SMP Negeri 202 Jakarta Timur. Pada tanggal 7 s/d 10 Nopember 2007 lalu, saya mengikuti pelatihan Train Intel Indonesia, mewakili sekolah. Kebetulan pesertanya hanya hanya 6 orang. dari malang, Yogyakarta, Jawa Barat dan Jakarta. Alhamdulillah, pelatihan tersebut sangat mengesankan dan memitivasi kita sebagai guru. karena teknik yang disamapikan menggunakan presentasi dan diskusi (show case) serta menggunakan teknologi Informasi yang canggih. pelatihan tersebut diharapkan dapat diterapkan pada semua sekolah di Indonesia, terutama para peserta train, yang harus mensuport semua guru untuk selalu menggunakan peralatan TI. yakni disemua Bidang Studi. karena hal seperti itulah yang akan dikembangkan pada dunia pendidikan abad-21. sekali lagi terima kasih kepada Intel Indonesia yang telah memberikan peluang kepada saa tuk mengikuti pelatihan tersebut.

naskah ini saya duplikasi dari sohibku yang ada di Malang, namanya Azhar Arraniri

Alhamdulillah akhirnya kesempatan itu akhirnya datang juga, saya termasuk salah satu orang yang ikut di dalam kegiatan ini.

Seneng sekali rasanya, and do’a dari teman2 semua saya harapkan agar pada proses tersebut saya diberikan kemudahan oleh Allah SWT untuk menerima ilmu yang ditularkan.

Saya juga ucapin terima kasih banyak (Thank you very much for Mr. Kwarta) karena kerelaan dan keikhlasan beliau untuk memberikan kesempatan ini kepada saya.

Saya tidak bisa membalas dengan apapun untuk beliau, hanya saja saya bisa berdo’a mudah-mudahan segala aktifitas apapun yang beliau lakukan agar selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT… Amiin

Ni pesen asli dari Pa Kwarta:

Yth Bapak:
1) Azhar Arranirie, S.Pd, SMPN 13 Malang, Jawa Timur
2) Fajar Wahyu Setyo Budi, SMKN 4 Malang, Jawa Timur
3) H. Dasep Lukiman, S.Pd, SMKN 4 Bandung, Jawa Barat
4) Haryanto, SMKN 3 Jakarta, DKI Jakarta
5) Ridwan, SMPN 202 Jakarta Timur, DKI Jakarta
6) Sunarna, ST, SMK Muhammadiyah Bambanglipuro, DI Yogyakarta

Intel Indonesia mengundang Saudara untuk mengikuti training Intel Teach yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-10 November 2007 di Net Ezy Gajah Mada Mediterania [http://www.net-ezy.com/004.htm].
1) Akomodasi: semua Trainee asal luar DKI Jakarta check-in hari Selasa tanggal 6 November 2007 di Hotel Mercure Rekso [http://www.mercure.com/mercure/fichehotel/gb/mer/2013/fiche_hotel.shtml] dan check-out hari Minggu tanggal 11 November 2007
2) Transportasi: Kereta Api untuk trainee asal Malang & Yogyakarta, Travel untuk Trainee asal Bandung (biaya transportasi akan di-reimburs di Jakarta). Mohon Saudara segera menginformasikan biaya transportasi pergi-pulang melalui e-mail.
3) Arrangement akomodasi dan transportasi tidak disediakan untuk Trainee asal DKI Jakarta.

Demikian undangan Intel Indonesia, selamat berlatih dan sukses!

kwarta adimphrana
maskwarta@yahoo.com
maskwarta.blogspot.com
62-817535404

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: