Kata Bijak Untuk Tanaman


KATA- KATA BIJAK UNTUK TANAMAN

Kata-kata bijak ini dibuat untuk menjadikan bumi terpelihara ekosistemnya, menuju bumi yang lebih baik, mengurangi pemanasan global yang semakin meningkat, dan menjadikan motivasi untuk selalu menyayangi bumi beserta isinya.

  1. Aku tercipta untukmu wahai manusia, rawat dan jagalah agar kamu tetap hidup
  2. Tugasku hanya bertasbih kepada Tuhan dan kehidupanku hanya untukmu wahai manusia
  3. Jika kau merawat aku hari ini artinya kau menyiapkan kehidupanmu 20 tahun ke depan
  4. Selembar daunku berarti  secercah kehidupanmu
  5. Kau dan aku tak bisa dipisahkan karena kita saling membutuhkan
  6. Jika aku tidak disiram aku akan layu dan mati, itu berarti awal deritamu
  7. Jika aku tidak disiram aku masih dapat berharap dari hujan, tapi jika aku mati kau tak dapat berharap dari siapapun
  8. Kau hidup perlu oksigen dan akulah produsennya
  9. Kau mengeluarkan racun akulah yang membersihkannya
  10. Jika dahanku kau petik pasti patah tapi kau telah kehilangan sebagian hidupmu
  11. Aku hidup  berbunga berbuah bukan untukku tapi untukmu
  12. Setetes air mungkin tak berarti bagimu tapi sangat bermakna bagiku
  13. Kita tidak mewarisi bumi dari nenek moyang , tapi kita meminjamnya dari anak cucu
  14. Cintailah apa yang kau miliki dan milikilah apa yang kau cintai
  15. Jika anda tak disibukkan dengan ha-hal besar pasti anda akan disibukkan dengan hal-hal kecil
  16. Pohon yang berebut sinar matahari di hutan pasti lebih kuat dari pada pohon  pakis yang berlindung di balik pohon lain
  17. Pohon selalu mendoakan keselamatan bagi manusia yang tangannya ringan untuk merawatnya
Satu Tanggapan

  1. Mari Gan, diwujudkan secara nyata penanaman pohonnya, sekarang semakin menarik karena ada program penanaman pohon dimana kita bisa mendapatkan keuntungan ekonomi baik dari penanaman maupun kampanyenya.
    Cari Tahu caranya di : http://www.greenwarriorindonesia.com

    Suka

Tinggalkan Balasan

